Home / Uncategorized / Di California, Ada Batu Berciuman

Di California, Ada Batu Berciuman

Di Caifornia, Amerika Serikat terdapat formasi batuan yang di beri nama Kissing Rock. Bentuknya di sebut cukup mirip dengan 2orang yang tengah berciuman serta sudah menjadi tujuan para wisatawan semenjak puluhan tahun lalu. Kissing Rock itu, tepatnya ada di daerah pesisir Pacific Grove, California. Pesisirnya sendiri memang banyak bebatuan cadas.

Dari sejumlah informasi, pada salah satu sisi pantai tersebut yang telah menjorok ke laut, terdapat formasi batuan yang tak biasa. 2 karang besar yang di tengah-tengah itu menyatu seperti orang sedang berciuman.

Asal-usulnya, ternyata nama Kissing Rock sudah disebut semenjak tanggal 1 April 1970. Majalah zaman dahulu kala AS, Life Magazine yang terbit pada tahun 1883 serta tutup di tahun 1972, berperan penting untuk mengenalkan Kissing Rock pada para wisatawan setempat. Life Magazine, yang menyebut Kissing Rock tersebut sebagai salah satu tempat yang paling romantis di Amerika Serikat. Semenjak saat itu, tidak terhitung lagi sudah berapa banyak calon mempelai pengantin yang berfoto prewedding disana.

Tak ada tiket untuk bisa masuk maupun biaya khusus untuk para pengunjung yang ingin melihat keindahan Kissing Rock ini. Meskipun demikian, sejumlah turis telah menyebut kalau julukan yang diberikan ini terlalu berlebihan.

About admin