Home / Uncategorized / Di Luar Negeri Banyak Yang Meminang Haikal

Di Luar Negeri Banyak Yang Meminang Haikal

Di Luar Negeri Banyak Yang Meminang Haikal – SH (19) dengan sebutan lain Haikal, pembobol 4. 600 web pernah berikan peringatkan ticket on line saat sebelum meretasnya. Kuasa hukum Haikal, Ramdan Alamsyah, menyebutkan kliennya pernah memberi tahu lewat account twitter Haikal @SultanMoeslim.

” Benar-benar dia nakal, kenakalan yg tdk di fasilitasi. Dia itu memang baik, pada 9 Oktober (2016), ke ticket on line lewat saya twitter-nya, mengemukakan kalau ada bug di servernya, ” kata Ramdan, Jumat (7/4/2017) malam.

Dipandang detikcom di account twitter @SultanMoeslim benar-benar pernah berkirim tweet ke account @tiket. Dia mengatakan ada celah di server ticket. com.

” @tiket hi saya udah menemukannya ‘Bug’ atau ‘Celah’ di pelaksanaan https :// Ticket. com, apakah kita bsa bekerjasama? ” catat @SultanMoeslim.

Tdk kelihatan ada jawaban dari ticket on line itu. Terlebih dahulu peringatan yg sama dengan diberikan ke account twitter web on line yang lain.

Dalam empat th., Haikal sebagai lulusan SMP itu udah meretas seputar 4. 239 web/web dengan memanfaatkan inisial sultanhaikal. Bukan hanya itu, Haikal juga punyai inisial lain.

Waktu ini Polri memiliki rencana merekrut Haikal sehabis sistem hukumnya tuntas. Ramdan juga cerita banyak teman-temannya di luar negeri yg tertarik ‘meminang’ Haikal di kantornya.

About admin