Home / kuliner / Di Rusia Sampai Kehabisan Bir

Di Rusia Sampai Kehabisan Bir

Di Rusia Sampai Kehabisan Bir – Pengagum sepak bola yang nikmati Piala Dunia di Rusia sangat terpaksa menelan sedikit kekecewaan. Pasalnya sebagian bar serta restoran di Rusia kehabisan stock bir serta mesti menanti saat lebih lama untuk menanti supply minuman itu.

Moskow saat ini dibanjiri oleh beberapa pengagum sepak bola dari beragam belahan dunia dengan beragam tarian dan nyanyian khasnya. Beberapa pengagum juga membanjiri beberapa bar, restoran, Kremlin serta Red Square.

” Kami tak menduga mereka cuma mau bir, ” kata seseorang pelayan di restoran kelas atas Moskow

Pelayan menyampaikan restorannya kehabisan minuman bir pada hari Senin serta pengiriman bir menghabiskan waktu lebih lama dari umumnya sekurang-kurangnya 24 jam lantaran stock mulai menipis.

” Ada beberapa orang di Moskow serta mereka seluruhnya minum (bir), ” tuturnya.

Penjualan bir di Rusia turun seputar sepertiga sepanjang satu dasa warsa paling akhir lantaran ketentuan yang ketat pada penjualan serta iklan.

Heineken, produsen bir paling besar didunia serta sponsor resmi FIFA untuk Piala Dunia, tak selekasnya menyikapi keinginan itu.

Dmitry, seseorang barista di Gogol, menyampaikan beberapa pengagum sepak bola sudah minum 800 liter bir dalam tiga hari. Mereka meminum bir yang murah saat sebelum bir botol lebih mahal.

Gogol kirim tiga pesanan pada hari Selasa untuk isi persediaan. Beberapa pekerja juga repot membongkar kotak bir, vodka, serta wiski yang baru datang.

” Sinar matahari bikin mereka haus, ” kata satu diantara pelanggan.

Tetapi beberapa pengagum seperti Ivan, orang berkewarganegaraan Kroasia yang ada di Rusia untuk lihat timnya hadapi Argentina pada hari Kamis, menyampaikan dia belum temukan kekurangan bir.

About admin