Home / Berita Umum / Di Sungai Balongcangkring Bocah SD Di Temukan Tewas

Di Sungai Balongcangkring Bocah SD Di Temukan Tewas

Di Sungai Balongcangkring Bocah SD Di Temukan Tewas – EM (11) diketemukan tidak bernyawa di Sungai Balongcangkring, Kota Mojokerto pada Sabtu (14/7) yang lalu. Waktu diketemukan, bibir bocah SD ini berdarah. Diluar itu ada luka lebam di mulut korban.

Korban diketemukan warga ditempat yang tengah mandi di sungai. Waktu itu tempat badan korban telentang serta mengapung. Jasadnya terlibat semak-semak di pinggir sungai itu.

Polisi menyangka kuat jika EM adalah korban pembunuhan. Tetapi dengan cara klinis, hasil otopsinya tunjukkan jika korban meninggal disebabkan tersedak. Karena temukan bekas makanan pada saluran pernapasan korban.

” Sebagai pemicu (kematian korban, red) dengan cara klinis tersedak. Waktu diautopsi masih tetap ada bekas makanan. Ditemukannya (mayat korban) itu kan lebih 18 jam. Wajarnya habis makan 4 jam itu telah tidak ada bekas makanan. Jadi, wafatnya tidak lebih dari 4-6 jam sesudah dia makan, ” papar Kapolresta Mojokerto AKBP Sigit Dany Setiyono pada wartawan, Jumat (20/7/2018).

Anehnya, tidak ada luka sisa kekerasan pada badan korban. Bekas-bekas goresan pada leher korban disangka disebabkan terserang semak-semak atau material sungai.

” Bekas-bekas goresan di leher bukan disebabkan cekikan ataupun jeratan. Bukan pemicu kematian korban. Disangka itu sisa terserang semak-semak atau material sungai waktu badan korban dibuang, ” katanya.

Tetapi saat disinggung mengenai langkah aktor menghabisi EM, Sigit malas menjelaskannya. Ia cuma pastikan bocah yang keseharian mengamen itu dibuang ke sungai Balongcangkring, Kelurahan Mentikan, Prajurit Kulon dalam keadaan telah tidak bernyawa.

” Korban wafat lebih dahulu baru dibuang ke sungai, ” terangnya.

EM di ketahui paling akhir kali masih tetap hidup oleh orang tuanya pada Jumat (13/7) seputar jam 15. 00 WIB. Waktu itu korban pamit ke orang tuanya untuk bermain di dekat rumah.

About admin