Home / berita bola / Diego Godin Di Incar Inter Milan

Diego Godin Di Incar Inter Milan

Diego Godin Di Incar Inter Milan – Inter Milan dikabarkan sangat dekat untuk sepakat dengan Diego Godin. Nerazzurri diakui mengungguli Manchester United dalam perburuan Godin.

Bek senior Atletico Madrid itu sudah jadi obyek beberapa club top terakhir ini. Lebih lihat situasi kontraknya waktu ini.

Kontrak Godin dengan Atletico sekedar tersisa enam bulan saja, persisnya tuntas pada Juni 2019 kedepannya. Pada akhirnya saat ini tim-tim bisa membuka percakapan langsung dengan si pemain, untuk peluang ambil dengan gratis pada musim panas.

Antara lainnya club yg meminati bek 32 tahun itu adalah Diego Godin. Namun berita terkini katakan kalau Inter mengambil tempat sangat depan untuk mendapatkannya.

Sky Sport Italia memberikannya laporan kalau Inter sudah menyodorkan kontrak berdurasi dua tahun untuk Godin, plus pilihan perpanjangan setahun. Godin disebut sukai pada proposal itu dan ke-2 pihak saat ini mengupayakan menyudahi kesepakatan.

Mengerjakan musim kesembilannya beserta Atletico, Godin sejauh ini sudah memenangi delapan trofi, juga termasuk semasing satu gelar La Liga dan Copa del Rey, dan dua gelar Liga Europa. Godin 2x membawa Atletico ke final Liga Champions, namun musti puas jadi runner-up di ke-2 kesempatan.

About admin