Home / SepakBola / Diego Simeone Berandai-andai Messi Berseragam ATM

Diego Simeone Berandai-andai Messi Berseragam ATM

Diego Simeone Berandai-andai Messi Berseragam ATM – Lionel Messi jadi pembeda dalam duel Barcelona melawan Atletico Madrid. Diego Simeone berandai-andai La Pulga berada di scuad Los Colchoneros.

Barca menuai kemenangan 1-0 waktu Barca menjamu Atletico di Camp Nou, Minggu (4/3/2018) . Sepakan bebas Messi di menit ke-26 jadi hanya satu gol di pertandingan itu.

Dimuka kompetisi, Atletico Madrid pilih bermain dengan pertahanan rapat dengan kadang-kadang lakukan serangan balik. Tetapi ketinggalan 1-0 mendorong mereka bermain lebih terbuka di sesi ke-2 untuk menguber ketertinggalan.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan bila Messi jadi penyebabnya kekalahan timnya. Sepakan bebas lengkungnya buat Los Rojiblancos lagi-lagi kalah dari Barcelona.

Atletico Madrid selama ini jadi lumbung gol untuk Messi. Dari 35 pertemuannya dengan tim asal ibu kota itu, Messi berhasil cetak 27 gol.

” Bila kami membawa Messi serta menggunakankannya seragam Atletico Madrid, jadi kita yang memenangi kompetisi 1-0, ” kata Simeone seperti ditulis Marca.

” Kami tidak memiliki kesangsian kalau kami dapat lebih dekat sekali lagi dengan maksud kami. “

” Messi adalah pemain khusus, dia jadi pembeda, ” dia menyatakan.

Di kompetisi itu, Simeone berniat menumpuk pemain di dalam untuk meredam dampaktifnya gerakan Barcelona yang bermain dengan formasi 4-4-2.

” Saya sukai mencermati Barcelona yang bermain terorganisir serta pertahanan ketat memakai 4-4-2. Ini memberikan kalau anda dapat bermain tanpa ada 4-3-3. Saya suka pada apa yang Ernesto Valverde kerjakan, ” katanya.

About admin