Home / berita bola / Diego Simeone Mengaku Kesalahannya Atas Kekalahan Timnya

Diego Simeone Mengaku Kesalahannya Atas Kekalahan Timnya

Diego Simeone Mengaku Kesalahannya Atas Kekalahan Timnya – Atletico Madrid tersisih dari Liga Champions sesudah kalah 0-3 dari Juventus di leg ke-2 16 besar. Diego Simeone mengaku jika ini kesalahannya.

Juventus melayani Atletico di Allianz Fase, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB, dengan defisit kekalahan 0-2. Catatan itu dibalikkan Si Nyonya Tua di pertemuan ke-2 dengan menang 3-0 melalui hat-trick Cristiano Ronaldo. Bianconeri juga sukses ke perempatfinal dengan kemenangan agregat 3-2.

Atletico tdk main efisien seperti yg dilaksanakan pada leg pertama. Sewaktu itu, Los Colchoneros dapat melepas 13 tembakan dengan lima yg menuju ke gawang walaupun hanya mempunyai menguasai bola 37 prosen.

Catatan tembakan itu jauh dibawah Juve, yg mempunyai dua tendangan ke gawang dari 14 uji coba. Meski sebenarnya, Bianconeri pun mempunyai menguasai bola 63 prosen.

Di leg ke-2, Atletico pun minim menguasai bola yaitu sebesar 38 prosen. Sesudah minim menguasai bola, Atletico pun miskin kesempatan dengan hanya mempunyai lima tembakan tak ada yg ke gawang.

Juventus malah tambah lebih baik di kandang sendiri. Team garapan Massimiliano Allegri dapat melepas 16 tembakan dengan empat yg on obyek.

“Ini bukan perihal prinsip, pekerjaan, atau perjuangan. Juventus memang lebih baik serta patut menangkan pertandingan. Mereka menghimpit kami. Anda mesti menyelamati lawan sewaktu mereka bermain semacam itu serta Anda ditaklukkan seperti ini hari,” kata pelatih Atletico, Simeone, seperti dilansir dari Sky Sports.

“Kami membuat beberapa kesalahan, pastinya – namun yg bertujuan ialah saya, bukan beberapa pemain. Juve lebih baik dengan cara taktikal serta second ball. Itu fakta mereka menangkan pertandingan,” lanjut ia.

About admin