Home / Berita Umum / Dikira Toilet, Seorang Penumpang Buka Pintu Pesawat Ditengah Penerbangan

Dikira Toilet, Seorang Penumpang Buka Pintu Pesawat Ditengah Penerbangan

Dikira Toilet, Seorang Penumpang Buka Pintu Pesawat Ditengah Penerbangan – Seseorang penumpang pesawat maskapai India, GoAir, mengundang kepanikan di dalam kabin kala berupaya buka pintu pesawat di dalam penerbangan. Rupanya, penumpang ini salah menerka pintu pesawat itu menjadi toilet.

Selasa (25/9/2018), insiden itu berlangsung dalam penerbangan GoAir dengan rute New Delhi ketujuan Patna pada Sabtu (22/9) saat lalu. Pihak maskapai GoAir menyebutkan penumpang pria itu berupaya buka pintu pesawat sisi belakang kala pesawat mengudara.

” Seseorang penumpang yang lain memberi teguran serta dia (penumpang pria yang berupaya buka pintu-red) dihentikan oleh kru kabin, ” demikian pengakuan maskapai GoAir pada Selasa (25/9) ini.

Bukti diri penumpang pria itu tidak dimaksud selanjutnya. Tapi laporan media-media lokal India menyebutkan penumpang pria yang berumur 20-an tahun itu baru pertama-tama naik pesawat.

Disaat seseorang penumpang yang lain ajukan pertanyaan apakah yang tengah di lakukannya, penumpang pria itu menyebutkan dianya sendiri ingin memakai toilet.

” Dia menyebutkan butuh menggunakan toilet selekasnya serta senantiasa menyentak pintu keluar, ” papar petinggi Kepolisian Bandara Patna, Mohammad Sanowar Khan.

” Hiruk pikuk juga berlangsung di dalam keadaan ini serta dia ditangkap terus selanjutnya diserahkan pada kami, ” paparnya.

” Dia menyampaikan kebingungan berlangsung lantaran dia baru pertama-tama naik pesawat selama hidupnya, ” ucap Sanowar Khan.

Pihak maskapai GoAir menyebutkan pesawat sukses tiba dengan selamat di Bandara Patna serta penumpang pria itu lantas diserahkan ke otoritas ditempat untuk diselidiki selanjutnya.

Lewat cara terpisah, jubir maskapai GoAir menyebutkan penumpang itu akan tidak sukses buka pintu pesawat di hawa lantaran desakan hawa yang berada pada dalam kabin.

About admin