Home / gosip selebriti / Dimata Ari Wibowo, Jokowi Sosok Yang Merakyat dan Tegas Meski Sering Dihina

Dimata Ari Wibowo, Jokowi Sosok Yang Merakyat dan Tegas Meski Sering Dihina

Dimata Ari Wibowo, Jokowi Sosok Yang Merakyat dan Tegas Meski Sering Dihina – Ari Wibowo buka-bukaan masalah faktanya pilih Jokowi untuk jadi Presiden Republik Indonesia. Aktor senior itu juga mengutarakan kekagumannya pada Joko Widodo.

“Figur Pak Jokowi itu ialah orang yang begitu merakyat sebab memang datang dari rakyat kecil. Hingga beliau begitu mengerti keperluan mereka,” kata Ari Wibowo, Kamis (4/4/2019).

Aktor kelahiran Jerman 48 tahun waktu lalu itu, menjelaskan Jokowi masih dapat tegas walau sering mendapatkan hinaan. Lebih, banyak yang mengaku hasil kerjanya di luar negeri.

Misalnya saja, keberanian Presiden Jokowi disadari oleh Afghanistan. Pemerintah Afghanistan memberikan Jokowi penghargaan Khazi Amanullah Khan Medal atau medali penghargaan paling tinggi atas keberaniannya dalam usaha perdamaian dunia, termasuk juga di Afghanistan.

“Selain itu ia masih begitu tegas, dapat keras, wlaaupun banyak yang ngatain’Oh, mukanya begitu ndeso’. Tetapi faktanya ia dipandang serta dihargai oleh penjuru dunia serta itu suatu yang begitu mengagumkan,” sambungnya.

Jokowi pada tahun 2013 mencapai penghargaan wali kota terunggul ke-3 di dunia ‘World Mayor Proyek 2012’.

“Kalau saya dikasihkan peluang bernilai untuk dapat berjumpa langsung dengan beliau, saya akan jelaskan sama beliau untuk masih selalu berusaha, janganlah begitu dengar beberapa hal negatif. Sebab apa yang bapak kerjakan itu ialah perihal yang mengagumkan,” tukas Ari Wibowo.

About admin