Home / indonesia / Diprediksi Jadi Cagub Tantang Ahok

Diprediksi Jadi Cagub Tantang Ahok

Diprediksi Jadi Cagub Tantang Ahok –┬áBasuki Tjahaja Purnama selaku Gubernur DKI Jakarta saat ini sangat menyambut itikad baik wacana Partai Amanat Nasional yang bakal mengusng pelawak kondang Eko Patrio serta Artis kenamaan yakni Desy Ratnasari guna maju dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI untuk tahun 2017 akan datang.

Calon Gubernur DKI Jakarta ya diamini saja dulu biar semuanya mengalir seperti air,jelas salah satu anggota DPr RI dari Fraksi PAN. Eko bakal diprediksi banyak kalangan sebagai penantang utama calon Gubernur DKI Jakarta dari kalangan internal PAN. Hal tersebut di ungkapkan langsung oleh wakil ketua PAN yang mengungkapakan jika popularitas Eko dapat mengimbangi atau juga menyaingi Gubernur DKI Jakarta saat ini.

Untuk pribadi Eko mengungkapkan kegembiraanya seta mengapresiasi dari pernyataan wakil ketua PAN itu. Dia juga mengucapkan banyak terima kasih yang sebelumnya jika DPP mengapresiasi kinerjanya selama ini.

Akan tetapi dia berpendapat jika masih banyak tokoh di DPP yang tak kalah bagus bila dibandingkan dengannya baik di kalangan internal maupun juga eksternal partai. Saya tak mau terlena dengan kinerja yang selama ini aku perlihatkan. Aku hanya mau focus k dalam pekerjaannya saat ini sebagai anggota DPR RI.

About admin