Home / kriminal / Diringkus Polisi Akibat Mabuk

Diringkus Polisi Akibat Mabuk

Diringkus Polisi Akibat Mabuk – Dua siswa SMAN ( Sekolah Menengah Atas Negeri ) 14 Koya Koso di Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, diringkus polisi pada Kamis tanggal 31 Maret 2016 pagi. Siswa yang memiliki inisial DA berusia 15 tahun dan JB juga berumur 15 tahun itu diduga mengikuti aktivitas belajar di kelas dalam keadaan mabuk. Mereka diduga meneguk minuman yang mengandung alkohol.

Berdasarkan data yang didapat dari Polres Kota Jayapura, mereka bersikap yang aneh saat mengikuti pelajaran bahasa Inggris kira – kira pukul 08.00 WIT. Petrus Awinero yakni guru bahasa Inggris langsung membawa kedua oknum siswa ke ruang guru.

Kepala SMP Negeri 14 Jemi Semra seketika menelepon pihak berwajib Muara Tami untuk menjemput mereka berdua. Salah seorang siswa ikut mendampingi ketika DA dan JB dibawa ke Mapolsek Muara Tami, ujar Perwira Urusan Humas Polres Kota Jayapura yakni bernama Iptu Jahja Rumra. Jahja mengatakan bahwa kedua oknum siswa itu telah dibawa ke Puskesmas Koya Barat usai menjalani pemeriksaan di kantor kepolisian.

Usai memeriksa tas mereka, polisi tidak menemukan barang bukti minuman beralkohol. Sekarang ini mereka belum bisa dimintai keterangan sebab  dalam keadaan mabuk parah, jelas Jahja.

About admin