Home / Berita Umum / DKI Jakarta Sandiaga Uno Berkata Tolong Jaga Ketertiban

DKI Jakarta Sandiaga Uno Berkata Tolong Jaga Ketertiban

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno melihat club Persija melawan Bali United dalam final Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2/2018) .

Sebelumnya kompetisi diawali, Sandiaga berpesan supaya pendukung Persija, Jakmania, yang datang ke GBK dapat melindungi ketertiban.

” Jakmania, please, please, please jagalah ketertiban. Jagalah keamanan serta kenyamanan. Jagalah aset negara yakni GBK yang juga akan digunakan untuk Asian Games, ” kata Sandiaga di Jakarta Pusat, Sabtu petang.

Sandiaga menyebutkan nama baik Persija serta Jakmania dipertaruhkan malam hari ini. Kata Sandiaga, malam hari ini juga akan jadi malam untuk dikenang.

Sama dengan Anies, ia memprediksikan Persija juga akan memenangi Piala Presiden.

” Saya sama juga dengan pak Anies, saya berharap insya Allah skornya dapat 3-1, ” kata Sandi.

Bila menang, Sandi menyebutkan juga akan ada imbalan yang disediakan. Tapi ia malas membocorkannya supaya tidak membebani beberapa pemain.

” Takutnya mendahului. Kita taruh dahulu. Janganlah kita buat beban. Beberapa pemain Persija dua jam ini mereka santai. Mereka tampak sempurna, menghibur pemirsa, ” kata Sandi.

Pada leg ke-2 semi final di Stadion Manahan, Solo, Senin (12/2/2018) , Macan Kemayoran menang 1-0 atas PSMS Medan hingga tim Ibu Kota itu mencapai ticket final dengan agregat 5-1.

Final di gelar di Stadion Paling utama GBK pada dpukul 19. 30.

About admin