Home / Uncategorized / Donald Trump: Masjid Di AS Harus Ditutup

Donald Trump: Masjid Di AS Harus Ditutup

Donald Trump selaku bakal calon presiden AS dari parta Republik, telah menyatakan kalau AS harus bisa melakukan pertimbangan untuk segera menutup beberapa masjid di negara tersebut. Hal itu di katakan Trump adalah sebagai bagian dari usaha mencegah serangan terorisme di Amerika. “Kita harus bisa meneliti dan juga mengawasi masjid-masjid tersebut, lantaran banyak perbincangan terjadi di tempat tersebut,” ujar Trump seperti dilansir Antara.

Perdana Menteri Parncis, yakni Manuel Valls juga menyatakan, beberapa masjid serta kelompok radikal yang telah menyerang nilai-nilai negaranya itu harus sesegera mungkin di tutup. MSNBC melontarkan pertanyaan pada Trump, akankah dirinya bakal melakukan hal yang serupa di Amerika bila dirinya terpilih menjadi Presiden nantinya.

“Saya tak akan suka melakukan hal yang seperti itu, namun ini hal yang perlu kita pertimbangkan secara matang. Karena sejumlah ide serta kebencian dari dari tempat yang seperti ini,” imbuhnya.

Donald Trump yang juga memimpin persingan dalam pencalonan presiden 2016, menujuk pada ‘pengawasan sangatlah baik’ yang di lakukan oleh pemerintah negara bagian New York sebelum ini kepada sejumlah tempat ibadah agama Islam, yang paling utama selepas terjadinya serangan di 11 September 2001. Ia menganggap pengawasan seperti inilah yang harus ditingkatkan.

About admin