Home / Berita Umum / Dua Korban Terjerat Dalam Tempat Tinggal

Dua Korban Terjerat Dalam Tempat Tinggal

Dua Korban Terjerat Dalam Tempat Tinggal – Dua orang warga tewas dalam musibah kebakaran yang berlangsung di lokasi Taman Kota, Jakarta Barat. Dua korban itu terjerat didalam tempat tinggal waktu barah membara.

” Korban wafat ada dua orang, warga Taman Kota, ” kata petugas jagalah Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, Yanto waktu di konfirmasi, Jumat (30/3/2018) .

Yanto mengatakan, satu korban berumur 42 th. bernama Ana. Sesaat satu yang lain berumur 78 th. tetapi belum juga di ketahui jati dirinya. Korban wafat didalam tempat tinggal.

” Korban dua-duanya wanita. Terjerat didalam tempat tinggal. Disangka karna terkena asap, lalu terjerat didalam tempat tinggal, tidak dapat keluar, ” kata Yanto.

Terkecuali korban tewas, Yanto juga mengatakan dua orang petugas damkar alami luka bakar karena musibah ini. ” Satu warga juga alami luka bakar, ” tuturnya.

Kebakaran berlangsung pemukiman padat masyarakat di tepi rel lokasi Taman Kota, Jakarta Barat, Kamis (29/3) malam. Lebih kurang ada 400 unit tempat tinggal yang hangus dilahap barah.

About admin