Home / Berita Umum / Dua Orang Saksi Mata Di Periksa Oleh Polisi Dalam Insiden Pelemparan Batu Terhadap Anak Umur 9 Tahun

Dua Orang Saksi Mata Di Periksa Oleh Polisi Dalam Insiden Pelemparan Batu Terhadap Anak Umur 9 Tahun

Dua Orang Saksi Mata Di Periksa Oleh Polisi Dalam Insiden Pelemparan Batu Terhadap Anak Umur 9 Tahun – Polresta Depok segera mengusut selesai masalah pelemparan batu pada bocah berumur 9 th. di Jalan Ir. Juanda Depok. Momen ini berlangsung, Jumat, 15 Juni 2018, seputar jam 21. 30 WIB.

Korban bernama Rafa Ismail Fahrezi. Dia menanggung derita luka kronis dibagian kepala serta muka hingga mesti memperoleh perawatan intensif. Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Bintoro menjelaskan, polisi telah menjumpai korban yang dirawat di RS Polri Kramat Jati.

” Korban atas nama Rafa sekarang ini dirawat di Ruangan ICU B lantai 2. Serta pihak Polresta Depok sudah terima laporan, ” tutur pada Liputan6. com, Selasa (19/6).

Diluar itu, polisi juga telah mengecek dua orang saksi. Mereka yaitu ke-2 orang-tua korban. Bintoro meneruskan, tidak tutup peluang jumlah saksi yang di check bakal jadi tambah.

” Termasuk juga satpam serta securitynya yang ada di TKP juga kami mintakan keterangannya. Kelak bila yang berkaitan tahu peristiwa tentu kami buat jadi saksi, ” jelas dia.

Diluar itu, polisi telah mengamankan batu yang disangka tanda bukti. ” Batunya yang buat lempar telah kami amankan, ” tuturnya.

Berkenaan masalah itu, Bintoro meminta ikut serta orang-orang untuk aktif melindungi keamanan di lingkungan masing masing. Karena, tak mungkin saja cuma memercayakan polisi.

” Jika cuma Polisi yang ditugaskan untuk mengcover semua lokasi hingga tak nampak kejahatan ini satu keniscayaan, ” ungkap dia.

About admin