Home / Berita Umum / Dua PSK Tewas Karena Overdosis

Dua PSK Tewas Karena Overdosis

Dua PSK Tewas Karena Overdosis – Peristiwa yang menerpa dua orang wanita penghuni lokalisasi Merong, Muara Teweh, Kalimantan Tengah membuat geger pengunjung serta penghuni lainnya. Pasalnya dua wanita penjual cinta itu wafat, Rabu (18/7).

Sebelum saat peristiwa, dua wanita T (33) serta A (35) habis melayani pelanggan. Mereka lalu masuk kamar. Sesudah tamu pergi, T terasa mual serta pusing. Beberapa rekan yang berprofesi sama, termasuk juga A, mengantar korban ke RSUD Muara Teweh. Tetapi sayang, T wafat dengan mulut keluarkan buih.

Nyatanya kemudian, A juga yang awal mulanya juga terima tamu pria mesti dibawa ke RSUD Muara Teweh dengan yang dirasakan yang sama. Nasib A tidak jauh beda dengan T, ia menyusul jejak partnernya. Dia wafat dengan keadaan sama.

Berdasar pada hasil info dokter RSUD Muara Teweh yang lakukan visum, tidak ada luka luar di badan korban. Masalah itu masih tetap setelah itu jadi penyelidikan aparat kepolisian ditempat. Aparat juga telah menempatkan garis polisi. Kasat Reskrim Polres Barito Utara AKP Samsul Bahri pada media, Jumat (20/7) menyampaikan.

”Dari info dokter yang menjaga mereka, disangka kedua-duanya overdosis semacam zat amphetamin, ” tuturnya. (20/07/2018).

Jenazah T sudah dimakamkan di pemakaman ditempat, sedang jenazah A dibawa ke kampung halamannya untuk dimakamkan pihak keluarga.

About admin