Home / SepakBola / Dutra Ingin Jadi WNI

Dutra Ingin Jadi WNI

Dutra Ingin Jadi WNI – Memperoleh naturalisasi bukanlah sebatas gagasan untuk stoper asing Bhayangkara FC asal Brasil, Otavio Dutra. Sebab telah tiga bln. lantas ia menyerahkan semuanya berkas serta dokumen yang diperlukan imigrasi.

Dibantu oleh manajemen Bhayangkara FC untuk pengurusannya, naturalisasi Dutra beritanya sekarang ini tengah dalam sistem. “Semua prasyarat telah saya penuhi. Serta manajemen telah berusaha optimal untuk menolong saya. Mudah-mudahan prosesnya lancar serta selekasnya dinaturalisasi, ” papar Dutra

Ia mengungkap, hasratnya untuk dinaturalisasi lantaran terasa pas serta kerasan tinggal di Indonesia. Menurut dia, kehidupan orang-orang serta lingkungan di Indonesia membuatnya terasa ada di negara sendiri.

Hal semacam itu tidak cuma ia rasakan. Istri dan anaknya juga terasa sekian hingga hasratnya untuk jadi warga negara Indonesia telah bulat serta kuat.

“Saya, istri serta anak saya menyukai Indonesia. Kami semuanya menginginkan menetap disini, ” jelas pemain yang pernah membela Persebaya, Persipura Jayapura, serta Persegres Gresik United itu.

Tidak cuma menyukai saja, Dutra juga menyebutkan siap menaati semuanya ketentuan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia, termasuk juga berkewajiban penuhi panggilan Timnas bila diperlukan.

“Meski telah tak muda lagi, bermain untuk Timnas Indonesia itu satu diantara hasrat paling besar saya. Bila juga tak dapat, saya menginginkan memberi peran pada negara ini, ” tuturnya.

Otavio Dutra telah ada di Indonesia mulai sejak 2010. Ia terdaftar pernah membela Persebaya, Persipura Jayapura, Persegres Gresik United, serta saat ini Bhayangkara FC.

About admin