Home / olahraga / Dzeko Dan Totti Menepi Sebulan

Dzeko Dan Totti Menepi Sebulan

30B67047A89A412B3F93E947C9537278

Kemenangan yang besar yang berhasil di dapatkan tim asal Liga Serie A Italia, AS Roma ketika melawan Carpi harus di bayar mahal. Dalam pertandingan tersebut, setidaknya ada 3 pemain milik Roma yang telah mendapai cedera, mereka di antara lain yakni Seydou Keita, Edin Dzeko dan juga sang kapten Francesco Totti.

Selepas menjalani suatu pemeriksaan lebih lanjut, telah di ketahui kalau Edin Dzeko telah mengalami cedera pada ligamen ringan di sebelah lutut kanannya. Di perkirakan dia bakal bisa kembali lagi ke sesi latihan selepas menjalani serangkaian perawatan selama 4 minggu.

Sementara itu , sang pemimpin tim, Francesco Totti juga mengalami cedera selepas dirinya hanya mampu bermain hanya selama 6 menit. Seperti di kutip dari Sky Sport Italia kalau pemeriksaan medis telah menunjukkan kalau sang kapten mengalami masalah di otot paha sebelah kanan. Totti di perkirakan harus menepi selama 4 minggu.

Akan tetapi kondisi Keyta masih lebih bagus dari keduanya, dia juga tengah mengalami cedera pada hamstringnya, tapi di perkirakan telah bisa mulai kembali bermain untuk Roma dalam 2 minggu ke depan. Pada tengah pekan yang akan datang, Roma bakal bertandang menuju ke markan Borisov Arena untuk pertandingan melawan BATE.

About admin