Home / SepakBola / Fabinho Masuk Dalam Dafar Buruan MU

Fabinho Masuk Dalam Dafar Buruan MU

Fabinho Masuk Dalam Dafar Buruan MU – Manchester United, dilaporkan Independent, memberikan pemain AS Monaco, Fabinho, dalam daftar buruan untuk bursa transfer musim panas 2017.

Fleksibilitas sosok asal Brasil itu jadi satu diantara aspek ketertarikan tim beralias Setan Merah. Pernah memulai karirnya jadi bek kanan, dia malah semakin banyak beroperasi jadi gelandang bertahan terakhir.

Diproyeksikan oleh Manajer Jose Mourinho, Fabinho akan tempati tempat jangkar dengan Ander Herrera. Begitu, Paul Pogba memperoleh keleluasaan untuk naik menyerang tanpa ada mesti pikirkan pertahanan.

Atau, Fabinho dapat jadi alternatif saat Antonio Valencia tidak hadir. Musim kemarin, Manchester United memanglah kehabisan pilihan bek sayap dengan perasaan menyerang waktu yang memiliki nama paling akhir berhalangan.

Diluar itu, Fabinho pasti akan menaikkan pilihan eksekutor penalti Setan Merah bersamaan kepergian Zlatan Ibrahimovic. Untuk aspek ini, dia mempunyai rapor impresif.

Fabinho membukukan catatan seratus % dari 13 eksekusi penalti pada pertandingan Ligue 1 – kasta pertama Liga Perancis. Banding dengan Ibrahimovic, yang pernah rasakan tiga kegagalan dari 26 penalti di arena sama.

Lalu, bagaimana kans Manchester United untuk memperoleh pemain yang baru membarui kontraknya dengan AS Monaco pada September 2016 itu?

Untuk sekarang ini, kesempatan cukup besar. Berita ketertarikan sang juara Liga Europa sudah tiba ke telinga pemain. Fabinho juga berlaku terbuka pada pinangan Manchester United.

” Itu adalah invitasi yang menggoda. Manchester United adalah club hebat. Saya pasti juga akan mempertimbangkannya, ” papar Fabinho pada Esporte Interativo.

” Pertama-tama, saya juga akan bicara dengan agen serta AS Monaco, lalu memutuskan, ” kata dia.

Tinggal bagaimana Manchester United merayu AS Monaco tentang harga. Nilai sang pemain selalu menanjak bersamaan tampilan impresifnya pada musim kemarin.

Dicatat oleh Transfermarkt, harga pasar Fabinho menjangkau 25 juta euro (sekitaran Rp 371, 6 miliar). AS Monaco diprediksikan menuntut angka semakin besar mengingat keadaan finansial tim peminat.

About admin