Home / Berita Umum / Fahri Tunjukan Tangkapan Monitor Kabar Berita Lawyer

Fahri Tunjukan Tangkapan Monitor Kabar Berita Lawyer

Fahri Tunjukan Tangkapan Monitor Kabar Berita Lawyer – Permintaan kasasi PKS pada pemecatan Fahri Hamzah tidak diterima Mahkamah Agung (MA). Fahri mengkritik lawyer PKS yang menyebutkan dianya akan nangis bombay waktu tuntutan kasasi akan dilayangkan.

” Kita ingat ini ya, waktu Pengadilan Tinggi, lawyernya ngomong gini, mengintroduksi beberapa kata, ‘jangan bahagia dahulu, Fahri Hamzah yang akan nangis bombay’, ” kata Fahri di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (2/8/2018).

Waktu bicara demikian, Fahri tunjukkan tangkapan monitor kabar berita lawyer PKS yang menyebutkan Fahri Hamzah akan nangis bombay. Tangkapan monitor itu dimaksud Fahri diantar beberapa kader ke dianya.

” Ini persis ini. Nah jadi kawan-kawan sekalipun, itu kurang lebih pesan dari kader yang masuk ke saya, ” kata Fahri. Waktu Fahri Hamzah menang tuntutan di tingkat Pengadilan Tinggi, Kepala Departemen Bagian Hukum serta HAM PKS Zainudin Paru memohon Fahri tidak suka dahulu. Fahri dimaksud akan nangis bombay.

” Jadi janganlah bahagia dahulu, Fahri. Jangan pernah di kasasi kami yang menang. Justru nangis bombay, ” tutur Kepala Departemen Bagian Hukum serta HAM PKS Zainudin Paru waktu dimintai konfirmasi, Kamis (14/12/2017).

About admin