Home / unik / Gajah Samprat Pengendara Motor

Gajah Samprat Pengendara Motor

Sifat sopan santun harus di jaga oleh siapapun. Setidaknya hal itulah yang menjadi contoh ketika akun facebook berita CCTV News di tanggal 21 Oktober 2015 yang lalu, telah menampilkan hal yang sedemikian rupa. Apa yang terjadi memang sungguh mengejutkan, salah seorang pengendara motor yang tengah melintas di sebuah kawasan Khao Yai National Park, di bagian Timur Laut Thailand. Dia telah mendapatkan warning atau biasa disebut peringatan. Bukanlah berasal dari warga disitu, namun sekumpulan gajah yang kemudian marah!

 

Ketika pengendara tersebut tengah melintas di belakang sekumpulan gajah itu, sepertinya dia merasa harus ‘menggeber’ motornya untuk mengusir para gajah itu. Bukannya malah minggir, namun pengendara yang tidak tahu karakter gajah itu kemudian langsung memperoleh penanganan secara langsung.

 

Sejumlah gajah langsung mendekati pengendara tersebut, dan tidak tanggung-tanggung langsung mendamprat sang pengendara. Saat dirinya sadar hampir di habisi oleh sekumpulan gajah, si pengendara itu kemudian menjatuhkan motor merk Jupiter MX miliknya dan selanjutnya langsung memohon maaf seolah-olah meminta maaf atas tindakannya kepada kawanan gajah tersebut.

 

Akhir dari kejadian pada tanggal 21 Oktober 2015 ini pada akhirnya menghasilkan output kalau jalan Khao Yai di larang untuk dilewati sepeda motor.

About admin