Home / kriminal / Gara – Gara Jawaban Ujian

Gara – Gara Jawaban Ujian

Siswi yang masih duduk di bangku SMP yang ada di kota Makassar yakni memiliki inisial AP, yang baru berusia 14 tahun menjadi korban kriminal pencabulan dari salah satu pemuda yang memiliki inisial W yakni pemuda yang berumur 20 tahun di Wisma Sehati pada hari Senin jam 13.30 wita.

AP sebelumnya dipingin – pingini bakal dikasih kisi-kisi jawaban untuk UKK. Ia datang ke wisma itu diantarkan oleh seorang teman satu sekolahnya yakni seorang siswa laki-laki yang memiliki inisial MI atau R.

Tersangkut juga dalam kasus pemerkosaan ini, siswa SMP lainnya yang tak diketahui oleh korban AP yaitu MR atau F. Korban AP sekarang ini telah dijemput oleh orang tuanya, sementara itu tiga tersangka lainnya ditahan pada Mapolsek Mamajang. Kapolsek Mamajang mengatakan bahwa terungkapnya kasus kriminalitas pencabulan yang mengikutkan siswa maupun pelajar SMP ini diawali dari kabar dari masyarakat apabila di wisma memakai harga Rp 150 ribu tiap harinya itu sering didatangi anak-anak yang masih bersekolah sebagai pelajar, diperkirakan adanya pencabulan maupun pelanggaran hukum yang lain.

Anggota lalu turun untuk memantau yang diketui oleh Kanit Reskrim yakni bernama AKP Arif Sumarsono. Dan betul adanya, telah ditemukan empat siswa serta siswi itu berada pada kamar  no 08, lantai 2,” ujar Kompol Mihardi.

About admin