Home / indonesia / Gaya Memasang Behel

Gaya Memasang Behel

Gaya Memasang Behel – Banyak dijumpai pemakaian kawat gigi atau biasa disebut behel yang tidak tepat sebagaimana mestinya. Padahal fungsi dari pemasangan behel ini untuk membuat gigi kita menjadi lebih rapi. Namun demikian banyak kalangan remaja saat ini yang menjadikan trend pemasangan behel padahal bisa dibilang gigi mereka sudah rapi dan tidak perlu dipasang behel.

 Kemajuan trend fashion anak-anak zaman sekarang menjadi faktor pemicu yang amat kuat pengaruhnya bagi kalangan muda-mudi yang suka mengikuti perkembangan fashion atau model dandanan yang kekinian. Banyak yang berasumsi bahwa dengan pemasangan behel akan menambah tingkat kecantikan diri atau mendongkrak penampilan mereka sehingga membuatnya lebih tampil PD ( Percaya Diri ).

Apalagi banyaknya pilihan warna karet behel yang membuat para pemakainya menjadi sangat tergiur, modelnya,  dan juga efek yang ditimbulkan dengan pemilihan warna dan model yang tepat. Pemasangan serta perawatan behel sudah pasti tidak bisa dibilang murah ya gaes. Apalagi kita pasti harus sering menjaga kebersihannya dan untuk itu kita harus rajin pergi ke dokter gigi. Biaya yang dikeluarkan untuk semua itu sangatlah tidak murah, bisa terbilang mahal karena.

 Akan tetapi hal tersebut tidak menjadi halangan bagi kaum muda-mudi karena tidak bisa ke dokter ke ahli gigi pun jadi, ih termasuk nekat kan anak muda sekarang berkorban demi mengikuti trend. Hal demikian tidak hanya dilakukan oleh kaum hawa saja, bahkan banyak kita jumpai saat ini kaum adam pun tak mau kalah penampilannya dengan kaum hawa.

About admin