Home / kriminal / Gunakan Identitas Palsu

Gunakan Identitas Palsu

Gunakan Identitas Palsu – Kepala Subdit Sumber Daya Lingkungan Ditreskrimsus Polda metro Jaya Jakarta Pusat yakni Adi Vivid mengungkapkan para pasien yang telah melakukan aborsi di sebuah klinik aborsi illegal di Cikini Jakarta Pusat menggunakan identitas palsu dalam pendaftaran di buku tamu.

Nama yang terdaftar di buku tamu menggunakan identitas palsu sebab mereka sadar bahwa perbuatan mereka itu sebuah perbuatan yang melanggar hukum. Adi menjelaskan pihaknya belum mengetahui secara jelas jumlah pasien yang telah melakukan aborsi di kedua klinik itu. Kalau dilihat dari buku tamu dan pasien kami belum menghitung jumlahnya berapa.

Yang jelas kami ada data – datanya dan kami akan lakukan upaya menghadirkan orang – orang yang ada di buku tamu tersebut. Adi menambahkan para pasien yang melakukan aborsi di klinik illegal itu dapat dikenakan sanksi pidana.

Sebagai pasien itu bisa dijerat juga sebagai orang yang melakukan. Bisa diancam dengan pasal 346 KUHP dengan ancaman 4 tahun penjara. Dari hasil penggrebekan tersebut polisi telah mengamankan 10 orang tersangka. Mereka saat ini telah mendekam di tahanan Metro Jaya Jakarta Pusat.

About admin