Home / Berita Umum / Hadang Pencuri Motor, Warga Bogor Malah Tewas dengan Luka Tembak di Perut

Hadang Pencuri Motor, Warga Bogor Malah Tewas dengan Luka Tembak di Perut

Hadang Pencuri Motor, Warga Bogor Malah Tewas dengan Luka Tembak di Perut – Eloy (55), masyarakat Cileungsi, Kabupaten Bogor wafat ditembak kala coba mengadang dua pencuri motor yang berlaga. Eloy wafat dengan luka tembak di perutnya.

Moment berlangsung di Desa Limusnunggal RT 02/03 Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, Sabtu (12/1/2019).

Penembakan bermula sewaktu masyarakat memergoki salah satunya aktor yang tengah mengusahakan mengakibatkan kerusakan lubang kunci motor punya masyarakat di ruangan parkir lapangan bola di Desa Limusnunggal. Perbuatan ke dua aktor dilaksanakan di siang bolong.

“Disana kan kembali ada kompetisi bola, jadi banyak yang parkir disana. Nah selalu ada masyarakat yang lihat aktor kembali rusak kunci motor, ingin nyuri motor begitu, selalu diteriakin,” kata Firman, masyarakat kira-kira yang kerabat Eloy, Sabtu (12/1/2019).

Sadar laganya dipergoki, ke dua aktor langsung melarikan diri memakai motor matik warna putih tiada sudah sempat membawa motor punya korban. Sesaat masyarakat, langsung mengusahakan kejar.

“Nah ngga jauh dari area, kira-kira 100 mtr. ada Pak Eloy itu kembali potong rumput, ia langsung mengadang aktor sembari pegang parang,” jelas Firman.

“Pak Eloy langsung ditembak. Cocok peristiwa banyak masyarakat, namun gak ada yang berani samperin. Cocok aktor telah jauh, korban langsung dibawa ke rumah sakit,” sambungnya.

Kapolsek Gunungputri, Kompol Mulyadi Asep Fajar menjelaskan, Eloy yang sudah sempat menekuni layanan medis sepanjang dua jam lalu wafat. “Korban wafat dalam rumah sakit, ia alami luka tembak di perut,” kata Kompol Mulyadi.

Sekarang ini, lanjut Mulyadi, pihaknya tetap mengerjakan pengumpulan bukti-bukti untuk menyingkap bukti diri aktor. “Kita tetap selidiki kasusnya,” kata Mulyadi.

About admin