Home / gosip selebriti / Hamil, Laura Basuki Tetap Langsing

Hamil, Laura Basuki Tetap Langsing

Laura Basuki tampaknya berhasil membuat sejumlah ibu-ibu menjadi iri. Pasalnya walaupun dirinya tengah hamil dari calon anak pertama nya, berat badan milik Laura sama sekali tidak kelihatan bertambah. Dia tetap saja terlihat langsing seperti yang biasanya. Laura mengaku jika hanya perutnya saja yang terlihat membesar. Sehingga perubahan bodinya tidak terlalu kelihatan. Istri dari seorang Leo Sanjaya ini terlihat santai lantaran ia masih dapat memakai baju-bajunya yang dulu.

“Memang kebetulan dari dulu saya suka baju yang kelihatan gombrong, jadi sekarang karena yang besar hanya di perut, ukuran saya masih tetap yang small, kalau small masih kebesaran. Hal ini bukanlah baju hamil yang sebetulnya,” ungkapnya di Mampang, Jaksel. “Aku juga masih memakai sepatu tinggi, jadi masih kelihatan kalau belum hamil.”

Dia juga tak mengalami ngidam pada kehamilan pertamanya itu. Hanya satu perubahan yang dia alami, yakni dia menjadi lebih manja kepada si suami.

“Aku nggak ngidam kok, kalau di tanya apa tanda-tanda kehamilan, sama sekali tidak ada. Mungkin akunya yang jadi lebih lekat. Lebih manja, pengen deket terus. Aku maunya lahirnya secara normal kalaupun segalanya lancar. Lantaran saya juga kan masih merasa sangat sehat. Kalau bisa ya normal,” tandasnya.

About admin