Home / motogp / Harapan Lorenzo Tuk Kembali Raih Juara Dunia Kembali Terbuka

Harapan Lorenzo Tuk Kembali Raih Juara Dunia Kembali Terbuka

Harapan Lorenzo Tuk Kembali Raih Juara Dunia Kembali Terbuka – Rider Ducati Jorge Lorenzo suka dengan hasil hari pertama latihan bebas MotoGP San Marino. Tetapi, Lorenzo mengingatkan kalau perform Ducati tetap dapat lebih baik lagi.

Pada sesion di Circuit Misano, Jumat (7/9/2018), Lorenzo menyudahi latihan pertama di urutan ke-4 dengan selisih 0, 199 detik dari rider paling cepat ialah relasi setimnya sendiri, Andrea Dovizioso. Di latihan ke dua, perform Lorenzo lebih baik.

Rider Spanyol itu menyudahi di urutan ke dua di belakang Dovizioso dengan selisih 0, 160 detik saja.

” Ini pagi cengkeramannya rendah ketimbang kala tes, serta itu mungkin sebab hujan tempo hari. Pada siang hari, situasinya lebih baik serta dengan pilin yg baru, saya serta Dovi tampil bagus dalam hari Jumat, ” Lorenzo mengemukakan di GPOne.

” Soal terpentingnya merupakan realita kalau kami tetap punyai area buat melakukan perbaikan dalam soal setingan motor. Kami dapat ambil satu langkah besar. Kecepatan dengan memanfaatkan ban sisa cukuplah bagus di ini siang. Balapan memang tetap panjang, namun kami mengawali dengan baik. “

Lorenzo menduduki urutan ke-tiga classement dengan 130 point, ketinggal jauh dari Marc Marquez yg mengoleksi 201 point. Dengan tujuh balapan bekas, kurang sesuai yang ada untuk Ducati buat membalap rider Repsol Honda itu.

Meski demikian, Ducati tetap dapat menggapai titel juara diakhir ini. Team yg berbasiskan di Borgo Panigale itu cuman terpaut 28 point di classement kontruksi di belakang Honda. Semisalkan titel juara rider tidak bisa dibawa pulang, Ducati tetap berkesempatan trofi konstruktor.

” Saya bakal coba cepat serta menang, namun juga berkesinambungan. Finish di tribune disaat tak sangat mungkin buat menang. Dovi merupakan seseorang rider yg cerdas menjadi kupikir kami bakal dapat dapatkan point, juga mengingat kejadian negatif yg di alami Dani (Pedrosa-red). Bila memang tak sangat mungkin menangi titel juara, bakal menyenangkan buat mengambil gelar pabrikan serta gelar team, ” Lorenzo.

About admin