Home / SepakBola / Indonesia Berada Di Peringkat ke 3

Indonesia Berada Di Peringkat ke 3

Indonesia Berada Di Peringkat ke 3 – Tempat Tim nasional Indonesia U-23 tidak beralih di klassemen sesaat Group A Asian Games 2018 walau sukses menaklukkan Laos 3-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (17/8).

Dua gol dari Beto Goncalves serta satu gol Ricky Fajrin membuat Tim nasional Indonesia U-23 sukses mencetak kemenangan 3-0 atas Laos. Kemenangan atas Laos membuat team Garuda Muda kembali buka kesempatan maju ke set 16 besar Asian Games 2018.

Walau mencapai point penuh Tim nasional Indonesia U-23 masih ada di tempat tiga klassemen sesaat Group A dengan catatan enam point. Team bimbingan Luis Milla ketinggalan satu point dari Hong Kong, yang pada pertandingan sore barusan meredam imbang Palestina 1-1.

Palestina untuk sesaat ada di puncak klassemen Group A dengan koleksi delapan point hasil 2x menang serta 2x imbang.

Keadaan di klassemen Group A membuat Tim nasional Indonesia U-23 harus mencetak kemenangan atas Hong Kong pada laga paling akhir di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8).

Kemenangan atas Hong Kong membuat Tim nasional Indonesia U-23 akan maju ke set 16 besar Asian Games 2018. Bila bermain seri atau kalah dari Hong Kong, karena itu Indonesia tinggal mengharap satu ticket ke set setelah itu dengan status rangking tiga terunggul.

About admin