Home / unik / Ingin Merasakan Kopi Mentega?

Ingin Merasakan Kopi Mentega?

Untuk warga Indonesia, agak aneh rasanya bila minum kopi bersamaan dengan mentega sebagai bahan campurannya. Akan tetapi di Inggris, minum kopi dengan mentega malah menjadi tren terkini serta di beri nama fat Black. Menurut para penggila kopi disana, minum kopi dengan campuran mentega telah membuat rasanya jadi semakin nikmat. Cara menyajikannya, dengan mencampurkan kopi dengan takaran 1 sendok makan dan mentega dan selanjutnya di campur dalam gelas. Beberapa orang di Inggria menyatakan minum kopi seperti ini dapat membuat perut kenyang bila di minum dipagi hari.

Akan tetapi cara meminum kopi yang cukup aneh ini pun juga mempunyai efek samping yang cukup buruk, yaitu dapat menyebabkan mual, malah diare untuk mereka yang tidak mempuyai daya tahan tubuh yang kuat. Tren minum kopi aneh ini di perkenalkan oleh salah seorang pengusaha Dve Asprey yang telah berpendapat kalau diet rendah kerbohidrat dapat membantu menurunkan berat badan.

Dia juga menyatakan kalau kopi yang di pakai ialah kopi organik dicampur mentega yang tak memiliki rasa asin. Hasilnya ialah kopi kental seperti krim yang memiliki rasa seperti kelapa.

Untuk saat ini produk kopi mentega itu banyak di jual di Inggris serta mulai merambah ke AS.

About admin