Home / olahraga / Ivan Perisic Setia Dengan Inter Milan

Ivan Perisic Setia Dengan Inter Milan

Ivan Perisic Setia Dengan Inter Milan – Tampilan bagusnya di Piala Dunia 2018, membuat nama Ivan Perisic disebut-sebut di bursa transfer kesempatan ini. Banyak isu banyak muncul, seperti akan geser ke Manchester United. Tetapi sang pemain membantahnya.
Pemain Kroasia 29 tahun itu mengakui sekarang ini fokusnya merupakan kembali bermain untuk Inter Milan. Tidak ingin mengurus masalah rumor-rumor transfer yang tersebar di laur sana.

” Selama ini saya cuma pikirkan Tim nasional Kroasia. (Sesudah Piala Dunia selesai) saya ingin beristirahat, kemudian saya akan kembali konsentrasi bersama dengan Inter, ” kata Perisic, Selasa (17/7/2018).

Manchester United pasti tidak patah arang, walau kecil, tetapi masih tetap ada kesempatan untuk mengambil Ivan Perisic. Hal itu searah dengan pengakuan klubnya Inter Milan yang beritanya siap melepas sang pemain misal mendapat tawaran sejumlah Rp. 1, 18 triliun.

Perisic sendiri masuk dengan Inter Milan pada 2015 serta masih tetap terikat kontrak hingga sampai 2022. Pemain berpostur 187 cm itu selama ini telah cetak 31 gol serta 29 assist dalam 118 tampilan untuk Club hitam biru.

Tampilan yang apik membawa Kroasia berubah menjadi finalis Piala Dunia 2018, membuat Manchester United kehendaki Ivan Perisic. Benar-benar begitu dinantikan lanjutan dari narasi transfer sang pemain.

About admin