Home / peristiwa / Jadi PSK Atas Izin Suami

Jadi PSK Atas Izin Suami

Jasa yang menyediakan ‘kawan tidur’ untuk laki-laki hidung belang, menurut WW alias Mami Rika yang berusia 43 tahun begitu menjanjikan. Oleh karena hal tersebut, dirinya tak mau meninggalkan profesi busuk tersebut, walaupun ia sebelum ini juga pernah ditangkap polisi. Mami Rika yang bermodalkan hp kembali mencarikan wanita, dari setiap pesanan yang datang. Untuknya, sangat disayangkan bila uang komisi yang menggiurkan, hilang begitu saja.

“Sesuai kemauan pemesannya, beberapa wanita tersebut akan di kirim menuju kamar yang telah di sepakati,” ujar AKP Budi Setyono selaku Kapolsek Blimbing. Rika mempunyai 7 orang wanita yang dapat diajak kencan, tentunya selama harga yang disepakati cocok. Mereka rata-rata berumur 33-35 tahun. Cukup ditelepon, maka perempuan pesanan bakal datang sesuai perintah Rika.

Dalam sekali kencan, ‘kwan tidur’ dihargai RP 350 ribu – Rp 400 ribu. “Tiap transaksi, tersangka memperoleh Rp 100 ribu. Lantas sisanya untuk dibayarkan PSK dan kamar hotelnya. Kadang Rika juga menerima tamu bila ada yang minat padanya. Semua itu di lakukan atas izin dari suaminya sendiri.

“Semua ini atas izin suami, karena suami tak memiliki penghasilan tetap,” ujarnya. Rika di tangkap selepas salah satu petugas memancingnya dengan mengorder salah seorang PSK.

About admin