Home / kriminal / Jajakan Tubuh Gadis Tewas Di Hotel

Jajakan Tubuh Gadis Tewas Di Hotel

Jajakan Tubuh Gadis Tewas Di Hotel – Tersangka pembunuhan yang berinisial EHK di tangkap Polres Sidoarjo Jawa Timur lantaran sebagai pelaku pembunuhan oleh korbannya yang mempunyai inisial yakni ORP yang ditemukan tewas di dalam salah satu hotel di Sidoarjo belum lama ini. Komisaris Besar polisi Anwar Nasir selaku Kapolres Sidoarjo mengungkapkan jika pelaku yang berhasil di tangkap tersebut keseharianya mempunyai pekerjaan sebagai seorang penjaga warung internet di kawasan Waru Sidoarjo.

Dalam proses penyelidikan tersebut terungkap bahwa korban berkenalan dengan pelaku pertama kali lewat media social yakni sekitar bulan November 2015. Kapolres mengungkapkan jika pelaku yang sehari hari bekerja di warnet itu di tangkap usai petugas mengumpulkan data – data dari saksi serta petunjuk di tempat pembunuhan itu.

Pada awalnya korban dan juga pelaku berkenalan melalui jejaring social yang kemudian si korban menawarkan kegadisannya untuk di jual dan di tukar dengan imbalan beberapa uang puluhan juta rupiah yang ternyata di sanggupi oleh sang pelaku itu. Kemudian setelah itu mereka berdua bertemu serta berhubungan badan layaaknya suami istri.

Lalu setelah itupelaku mengingkari perjanjian yang telah disepakati bersama serta tak membayar beberapa uang sudah dijanjikan sebelumnya oleh si pelaku. Korban kemudian dicekik sampai tewas dan mengambil beberapa barang berharga milik korban.

About admin