Home / gosip selebriti / Jeremy Thomas Tanggapi Oknum Polisi Yang Tangkap Anaknya

Jeremy Thomas Tanggapi Oknum Polisi Yang Tangkap Anaknya

Jeremy Thomas Tanggapi Oknum Polisi Yang Tangkap Anaknya – Jeremy Thomas sudah tahu oknum polisi yang mengeroyok anaknya, Axel Matthew Thomas, di Hotel Kristal, Jakarta, Sabtu (15/7) malam. Jeremy mengatakan oknum Polres Bandara Soekarno-Hatta yang sudah lakukan perbuatan itu.

Hal itu di ketahuinya sesudah mendatangi Propam Mabes Polri, Senin (17/7/2017) dengan pengacaranya, Yanuar Bagus Sasmito. Selanjutnya, kata Jeremy, masalah pengeroyokan pada anaknya bakal dikerjakan internal kepolisiannya.

” Selanjutnya karna telah dikerjakan Kasubdit Paminal Polda Metro Jaya serta telah di-confirm benar dikerjakan oleh pihak kepolisaan unit Polres Bandara (Soekarno-Hatta) . Kami serahkan pada internal Polda, ” tutur Jeremy Thomas.

Dari pernyataan Axel Matthew, kata Jeremy Thomas, putra sulungnya dianiaya serta dikeroyok oleh delapan oknum polisi yang kenakan pakaian seperti partikelir serta napasnya berbau alkohol. Jeremy jadi murka selesai tahu Axel Matthew sesi belur karna dituduh mengakui masalah narkoba.

” Anak saya sesi belur bermakna tdk manusiawi. Mereka berdalih, jangankan kekerasan fisik, verbal saja tidak bisa. Apa kembali memaksakan kehendak mengaku narkoba tdk terpuji, ” papar Jeremy Thomas.

Jeremy Thomas juga sudah resmi memberikan laporan delapan oknum itu dengan pasal penyekapan, pengeroyokan, penganiayaan, pengambilan paksa, serta pencurian. Terkecuali dikeroyok, beberapa barang Axel Matthew juga dirampas oleh oknum polisi seperti handphone iPhone, ikat pinggang, hingga pakaian.

Jeremy Thomas juga mengatakan saat ini keadaan Axel Matthew tengah trauma. Keadaan badan anaknya juga masih tetap luka kronis dari muka hingga tubuhnya.

About admin