Home / berita bola / Joe Wiilock Serta Eddie Nketiah Mendapat Pujian Dari Pelatih

Joe Wiilock Serta Eddie Nketiah Mendapat Pujian Dari Pelatih

Joe Wiilock Serta Eddie Nketiah Mendapat Pujian Dari Pelatih – Unai Emery benar-benar bangga lihat perform dua pemain mudanya Joe Wiilock serta Eddie Nketiah. Kedua-duanya bertindak besar di balik kemenangan Arsenal atas Blackpool.

Arsenal menaklukkan team tuan-rumah Blackpool 3-0 di Stadion Bloomfiled Road, Sabtu (6/1/2019) pagi hari WIB pada tahap ke-3 Piala FA. Hasil itu menegaskan The Gunners melesat ke tahap 32 besar.

Di pertandingan ini Emery pilih buat mainkan beberapa pemain muda. Joe Willock memberi dua gol Arsenal dalam menit ke-11 serta 37 dan pemain senior Alex Iwobi menit ke-82.

Manajer Arsenal Emery tidak enggan menyatakan pujiannya pada usaha keras timnya. Eks pelatih Sevilla serta Paris St. Germain itu memuja Willock serta Eddie Nketiah yg berduet di barisan depan Arsenal.

Kami kerjakan semuanya ini hari tiap-tiap pemain kerja benar-benar keras. Khusus untuk kami buat menang ini hari lantaran kami punyai 13 kemenangan di laga ini, jadi ini hari dengan mentalitas kami melaksanakannya dengan baik,” ujar Emery ditulis dari BBC.

“Kami memaksakan kualitas kami pada pertandingan ini dengan masih berpijak pada siasat kami, itu merupakan perihal yg bagus buat lihat beberapa pemain muda melaksanakannya dengan baik ini hari.

“Saya benar-benar bangga dengan Joe Willock serta Eddie Nketiah lantaran Eddie punyai tiga kesempatan bagus buat membuat gol serta Willock membuat dua gol. Mereka berlatih dengan benar-benar baik di team ke dua dan berbarengan kami dalam latihan,” pungkasnya memasukkan.

About admin