Home / Uncategorized / Jokowi Bicara Soal Buku Jokowi Undercover

Jokowi Bicara Soal Buku Jokowi Undercover

Jokowi Bicara Soal Buku Jokowi Undercover – Polisi selalu memahami masalah peredaran buku Jokowi Undercover. Buku ini disangka diisi fitnah serta kajian yang tidak cocok dengan kenyataan.

Presiden Joko Widodo pada akhirnya mulai bicara masalah peredaran buku itu. Menurut Jokowi, orang-orang mesti lihat dengan jeli isi buku itu.

” Telah baca belum? Siapa yang telah baca? Baca saja hingga habis, ” kata Jokowi di Mabes TNI, Jakarta, Senin (16/1/2017).

Jokowi memohon orang-orang untuk lihat benar isi buku itu. Bekas Gubernur DKI Jakarta ini menyebutkan, tiap-tiap buku semestinya di buat dengan aturan ilmiah yang diperdalam di lapangan.

” Ada materi, ada data-data yang diperdalam di lapangan. Ada sumber-sumber yang kredibel, dapat diakui yang menceritakan mengenai itu, ” ucap Jokowi.

Demikian sebaliknya, apabila buku itu nyatanya tak penuhi aturan ilmiah serta tak terang sumbernya, pasti bakal begitu diragukan.

” Bila data-datanya tak ilmiah, sumbernya tak terang, mengapa saya mesti baca, mengapa saya mesti komentari, ” pungkas Jokowi.

About admin