Home / Berita Umum / Kakek di Boyolali yang Tewas Tercebur Sumur Ditemukan Luka Karena Benturan

Kakek di Boyolali yang Tewas Tercebur Sumur Ditemukan Luka Karena Benturan

Kakek di Boyolali yang Tewas Tercebur Sumur Ditemukan Luka Karena Benturan – Nasib ironis di alami waarga Boyolali, Hadi Mujiman (73) . Kakek ini diketemukan udah meninggal dunia di sumur umum yg berada pada kampungnya, Dukuh Kerten, Desa Banyudono, Kecamatan Banyudono.

” Korban udah sukses dievakuasi serta dari pengecekan team medis korban udah wafat, ” kata Kasat Reskrim Polres Boyolali AKP Willy Budiyanto mewakili Kapolres Boyolali AKBP Kusumo Wahyu Bintoro, Jumat (8/2/2019) malam.

Korban pertama kali diketemukan oleh keluarganya, Sujito (41) . Ia berniat mencari ke sumur umum itu, lantaran sejak mulai pagi korban tinggalkan rumah serta pamit ke sumur umum buat menimba air atau ngangsu. Tetapi sampai siang hari, korban belum juga pulang juga.

Risau berlangsung suatu hal pada korban, Sujito menyusulnya ke sumur umum. Namun, sesampainya di sumur umum, ia tak merasa korban. Ia lantas melongok ke sumur serta menyaksikan ada badan manusia yg udah mengapung. Nyata-nyatanya itu merupakan korban.

Peristiwa itu lantas diberitakan terhadap penduduk lebih kurang serta dilaporkan ke Polsek Banyudono. Buat mengevakuasi korban dari dalam sumur, lantas memohon pemberian team SAR BPBD Boyolali.

Team SAR langsung melesat ke area peristiwa. Sore barusan, korban selanjutnya sukses diambil dari dalam sumur.

Sehabis sukses dievakuasi, korban dikontrol oleh team medis. Tetapi situasi korban dikatakan udah wafat.

” Hasil dari pengecekan medis, tak ada sinyal tanda kekerasan pada badan korban. Kepala korban diketemukan luka lantaran bentrokan, ” katanya.

Sesudah itu jenazah korban diserahkan terhadap keluarganya serta warga buat dikebumikan.

About admin