Home / gosip selebriti / Kandasnya Hubungan Aura Dan Glenn

Kandasnya Hubungan Aura Dan Glenn

Memang cukup membuat kita merasa simpati dengan hubungan asmara yang dijalani oelh Aura Kasih bersama dengan mantan suami Dewi Sandra yaitu Glenn Fredly. Pasalnya keduanya saat ini sudah menentuan jalannya masing-masing dan tidak bersama lagi padahal hubungan keduanya sudah semenjak lama berlangsung. Namun hingga saat ini alasan kandasnya hubungan Aura dan Glenn ini belum bisa diketahui kepastiannya karena baik Aura dan Glenn masih enggan membuka suara.

Sampai-sampai terdapat berita yang menyebutkan apabila kedua penyanyi tersebut memang memilih untuk sendiri-sendiri karena keberadaan pihak ketiga dalam hubungan mereka. Namun saat ditanyai mengenai pemberitaan itu penyanyi berusia 28 tahunan tersebut tidak mau memberikan komentarnya. Sampai sebegitu tertutupnya Aura dengan alasan kandasnya jalinan asmaranya dengan Glenn.

Saat sesudah usainya hubungan Aura dengan Glenn dirinya memang terlihat sedikit galau. Wanita yang lahir di kota kembang Bandung ini sering sekali membuat postingan yang berupa kata-kata dengan tulisan yang sedikit mellow.

Akan tetapi menurut Aura semua postingan itu bukanlah berupa sebuah curahan hatinya melainkan hanya sekedar quotes yang memang disukai olehnya. Bagi wanita ini hal tersebut cukup memberikan pelajaran baginya juga orang lain. Namun hingga saat ini dirinya masih memiliki hubungan baik dengan Glenn meskipun bukan sebagai pacar lagi.

About admin