Home / Berita Umum / Kapita Ampera Menyebutkan Ia Masih Jadi Pengacara Imam Besar FPI

Kapita Ampera Menyebutkan Ia Masih Jadi Pengacara Imam Besar FPI

Kapita Ampera Menyebutkan Ia Masih Jadi Pengacara Imam Besar FPI – Anggota Pergerakan Nasional Pembela Fatwa Ulama (GNPF-U) Damai Hari Lubis menyebutkan Kapita Ampera gak kembali adalah pengacara Habib Rizieq Syihab, terkait dengan pengakuan masalah kontrol polisi Saudi. Kapitra menyebutkan ia masihlah jadi pengacara Imam Besar FPI itu.

“Itu Damai mencari panggung saja itu. Ada buktinya tdk? Sampai sekarang ini saya masihlah adalah pengacara Habib Rizieq. Surat kuasanya berada di saya,” tutur Kapitra saat diminta respon, Rabu (7/11/2018).

Menurut Kapitra, ia masihlah selalu berkomunikasi sungguh-sungguh dengan Habib Rizieq. Dalam perbincangan itu, menurut Kapitra, gak sempat Habib Rizieq mencabut kuasa.

“Jadi kalaupun memang dicabut, cuma Habib Rizieq yang dapat mencabut kuasa itu. Bukan Damai,” papar Kapitra.

Kapitra pastikan kabar yang didapatnya berkaitan keadaan terakhir dari Habib Rizieq valid. “Saya dapatkan kabar langsung. Jika Habib Rizieq itu di konfirmasi oleh pihak Saudi, bukan diamankan,” kata Kapitra.

Awal mulanya, Damai menuturkan Habib Rizieq dalam keadaan baik di Arab Saudi. Habib Rizieq, ia meneruskan, memang kerap bolak-bolak ke lembaga yang berkekuatan buat mengelola pencabutan lewatkan dianya sendiri melancong ke luar negeri oleh Arab Saudi.

“Sebab beliau terus mau ke Malaysia buat menjaga disertasi titel doktornya dalam sebuah perguruan tinggi di negeri jiran itu serta lanjut bertekad pulang ke Tanah Air,” tutur Damai.

“Mengenai berkenaan berita yang dikatakan oleh Kapitra yang bukan pengacara IB HRS, tidak cuman telah dicabut dengan cara lisan sudah lama, pun yang pasti Kapitra bukan anggota Team GNPF Ulama kembali. Sebab beliau IB HRS memberikan kuasa terhadap GNPF Ulama. Bukan terhadap individual. Jadi infonya merupakan semata-mata analisis pribadi jauh dari kebenaran sekarang ini,” sambungnya.

About admin