Home / motogp / Kebangkitan Vinales

Kebangkitan Vinales

Kebangkitan Vinales – Maverick Vinales mulai temukan kembali perasaan nyaman diatas YZR-M1 tunggangannya. Itu sesudah Yamaha dikit mengutak-atik elektronik,

Vinales telah melakukan tahun yang susah semenjak awal musim 2018 ini. Rider Movistar Yamaha ini baru 3x naik tribune serta tidak pernah menang.

Pembalap 23 tahun ini finish ke-2 di GP Amerika, lantas finish ke-3 di Belanda serta Jerman. Tujuh bekasnya finish diluar empat besar serta sekali tidak berhasil finish.

Vinales masih tetap menyalahkan permasalahan sama, yaitu keluaran tenaga yang tidak tepat hingga membuat ban belakang banyak selip. Selanjutnya ban menjadi cepat terkikis.

Perihal sama dihadapi rekanan setim Vinales, Valentino Rossi, yang masih tetap menantikan pembaharuan unit ECU (elektronik) dari Yamaha. Tetapi di tengah penantian itu, Vinales temukan satu setelan menarik dalam tes di Aragon.

” Sebenarnya rasa-rasanya saya telah lebih temukan ciri-ciri serta style saya untuk menunggangi motor. Di tes Misano, saya meluncur tengah hari lakukan perihal umumnya, begitu kesusahan dengan jalan balapan serta lain-lainnya, ” kata Vinales diambil Crash.

” Tidak diduga kami ganti satu detil kecil di motor dengan elektronik serta saya mulai menunggani motor lewat cara yang berlainan : mengerem terakhir serta tambah lebih agresif, sama dengan langkah saya membalap di Silverstone. “

” Kelihatannya lebih gampang buat saya menunggangi motor semacam ini serta untuk menuliskan waktu. Sebenarnya tes telah berjalan bagus. Saya benar-benar mengharap dapat ada di level yang sama juga dengan waktu di tes, ” paparnya.

About admin