Home / gosip selebriti / Kebenaran Gugatan Cerai

Kebenaran Gugatan Cerai

Berhembusnya berita yang menyebutkan tentang gugatan cerai Lulu Tobing yang dilayangkan kepada Cucu Soeharto Danny Bimo Hendro Utomo yang merupakan suaminya ternyata memang benar adanya. Hal ini disampaikan kebenarnya oleh pihak Pengadilan Agama yang berada di kawasan Jakarta Timur. Kabar ini memang sangat menghebohkan setelah selama sepuluh tahun lamanya Lulu dan Danny membina rumah tangga mereka.

Berdasarkan informasi dari pihak pengadilan artis yang bermain dalam film Tersanjung ini sudah melayangkan gugatan kepada sang suami semenjak tanggal 21 April kemarin. Namun pihak pengadilan itu tidak dapat memberikan keterangan lebih dalam dengan adanya gugatan cerai Lulu kepada Danny.

Lulu Tobing sendiri beserta Danny Bimo putra dari Siti Hardijanti Rukmana sudah resmi meminang Lulu pada tanggal 16 september di tahun 2006 yang lalu. Saat sudah resmi menjadi istri Danny Bimo, Lulu sendiri lebih cenderung vakum dengan dunia entertain yang membesarkan namanya. Selama kurang lebih sepuluh tahun usia pernikahan pasangan Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendro Utomo memang tak kunjung memiliki keturunan.

Meskipun demikian beberapa saat yang telah lalu Lulu Tobing masih menghadiri salah satu acara wedding cicit soeharto yang berlangsung di pulau dewata Bali.

About admin