Home / SepakBola / Kecewa Pemain Liverpool Gagal Juara Liga Champions

Kecewa Pemain Liverpool Gagal Juara Liga Champions

Kecewa Pemain Liverpool Gagal Juara Liga Champions – Kekalahan Liverpool buat Jordan Henderson kecewa, ditambah lagi karna kekeliruan sendiri. Tapi kapten Liverpool ini mengaku Real Madrid tambah baik.

Liverpool kalah 1-3 dari Madrid dalam final Liga Champions di NSC Olimpiyskiy Fase, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB. Satu gol dari Karim Benzema serta sepasang yang lain dari Gareth Bale cuma dapat dibalas sekali oleh ‘Si Merah’ lewat Sadio Mane.

Liverpool sejatinya pernah menyeimbangi Madrid di sesi pertama, terutama di 30 menit pertama. Tapi cederanya Mohamed Salah, yang membuatnya ditarik keluar di menit ke-31, merubah alur permainan.

Tidak ada Salah di bagian kanan Liverpool buat Marcelo lebih leluasa merangsek ke depan. Kenyataannya dua gol paling akhir Madrid yang diciptakan Bale semuanya datang dari umpannya.

Tapi diluar itu, kekeliruan-kesalahan pertahanan Liverpool ikut mempermudah Madrid. Penjaga gawang Liverpool Loris Karius jadi sorotan paling utama karna dua blunder fatalnya.

Pada gol pertama Madrid, dia melempar bola dalam kondisi Benzema berada di hadapannya. Bola yang baru lepas dari tangannya segera dicocor penyerang Madrid itu kedalam gawang kosong. 1-0 untuk Madrid diberi cuma-cuma oleh Liverpool.

Lalu saat Liverpool coba menguber ketertinggalan dalam tempat 1-2, Karius buat kekeliruan yang lain. Dia tidak berhasil menghadapi sepakan jarak jauh Bale dengan baik, hingga bola meluncur melalui tangannya serta masuk ke gawang.

Lebih dari itu, tampilan Madrid disadari Henderson tambah baik dari timnya. Anak-anak asuh Zinedine Zidane unjuk kwalitas di waktu yang penting.

” Ini tidak sesuai harapan sudah pasti. Kami tampak baik untuk memperoleh gol serta kembali pada permainan, tapi buat kekeliruan-kesalahan serta Real Madrid bermain begitu bagus. Mereka yaitu tim fantastis serta juga akan senantiasa melukai Anda, mereka layak menang serta tambah baik malam hari ini, ” kata Henderson pada BT Sport.

30 atau 35 menit pertama, kami menguasai dengan bola, miliki beberapa kesempatan tapi kondisinya buat frustrasi. Anda mesti memberi mereka credit. Saat Mo Salah cedera, mereka mulai menguasai dengan bola. “

” Mereka pernah buat satu gol yang mana offside, tapi kami melindungi kesempatan di kompetisi. Kami pernah masih tetap percaya dapat menguber kemenangan tapi ada beberapa gol yang pada malam yang lain akan tidak masuk ke gawang, ” imbuhnya ditulis BBC.

About admin