Home / berita bola / Kekalahan MU di Derby Karena Kepercayaan Diri Pemain Rendah

Kekalahan MU di Derby Karena Kepercayaan Diri Pemain Rendah

Kekalahan MU di Derby Karena Kepercayaan Diri Pemain Rendah – Kesempatan baik yang dibikin Manchester United buyar selesai dihajar Manchester City di derby. Kekalahan ‘Setan Merah’ itu itu sebab keyakinan diri pemain rendah.

MU kalah 1-3 kala berkunjung ke Etihad Tingkat, Minggu (11/11/2018) kemarin. Kekalahan ini menyelesaikan runtunan tiga kemenangan berturutan yang awal kalinya diambil, termasuk juga kala mengalahkan Juventus.

Di Premier League, kekalahan dari City pun hentikan laju empat pertandingan tiada kekalahan yang dirangkai MU. Awal kalinya scuad karya Jose Mourinho itu menuai tiga kemenangan serta sekali sama di liga.

Dalam laga itu, MU ada problem meningkatkan permainan. Salah satu tembakan pas sasaran yang dicatat bahkan juga adalah hasil sepakan penalti Anthony Martial, yang jadi gol.

MU keseluruhan cuma mengerjakan enam uji-coba. Sesaat tuan-rumah punyai 17 tembakan, lima salah satunya ke arah gawang.

Tampilan inferior MU itu dianggap Butt menjadi karena lemahnya kepercaan diri beberapa pemain.

“Saya pikir sukar sewaktu Anda punyai beberapa pemain yang tak dalam perform terunggul. Tidak perduli siapa Anda serta team apakah yang Anda tangani, kalaupun beberapa pemain tidak dalam keyakinan diri yang tinggi, mereka takkan menangkan kebanyakan pertandingan,” kata pelatih kepala akademi MU ini.

“Di United sekarang ini, beberapa pemain rendah keyakinan dianya sendiri. Mereka hadapi team yang mungkin terunggul di Eropa serta dihajar. Tetapi mereka udah berkembang dengan konstan. Manajer udah mengerti itu serta mereka dapatkan ketekunan di team.

“Serta cederanya (Paul) Pogba dapat membunuh team mana saja. Mereka tidak terbantu dengan keberuntungan apa pun tetapi pertandingan lawan City udah berlalu saat ini. Mudah-mudahan mereka dapat kerja keras ke arah Natal serta dapatkan urutan dimana mereka melawan di empat besar,” pungkasnya.

About admin