Home / gosip selebriti / Kematian Vokalis Band The Prodigy Keith Flint Diduga Karena Bunuh Diri

Kematian Vokalis Band The Prodigy Keith Flint Diduga Karena Bunuh Diri

Kematian Vokalis Band The Prodigy Keith Flint Diduga Karena Bunuh Diri – Berita duka hadir dari penyanyi sekaligus juga frontman band The Prodigy, Keith Flint. Dikutip dari Deadline, Selasa (5/3/2019), dia diketemukan wafat di Essex, Inggris, pada Senin tempo hari. Kematian Keith Flint, disangka sebab bunuh diri.

Perihal ini diberitakan langsung oleh pendiri sekaligus juga pemain keyboard The Prodigy, Liam Howlett.

“Saya tidak yakin menjelaskan ini tetapi saudara kami ambil nyawanya sendiri di akhir minggu tempo hari. Saya terguncang, betul-betul geram, bingung, serta patah hati…R.I.P brother,” tulisnya di account Instagram bandnya.

Keith Flint yang diketahui sering tampil dengan style rambut nyeleneh ini, wafat pada umur 49 tahun.

Selama karirnya, The Prodigy sendiri tidak cuma mencapai popularitas, tetapi sempat juga tersandung beberapa pro-kontra. Salah satunya lagunya, “Smack My B**ch Up” dikritik oleh National Organization for Women, serta dilarang tampil di BBC.

Di luar pro-kontra ini, musik elektro dari The Prodigy masih mengambil perhatian beberapa penggemar musik. Lagu-lagu band ini sering muncul menjadi soundtrack beberapa serial TV popular seperti The Sopranos, It’s Always Sunny In Philadelphia, Gotham, Lucifer, Hawaii Five-0, Teen Wolf, serta yang lain.

About admin