Home / Berita Umum / Kembali Di Buka Jalur Cawang Pancoran

Kembali Di Buka Jalur Cawang Pancoran

Jakarta : Jalur jalan raya dari arah Pancoran menuju Cawang ataupun demikian sebaliknya kembali di buka. Terlebih dulu, ke-2 jalur itu ditutup imbas kebocoran pipa gas punya perusahaan gas negara (PGN) dimuka Gedung Tubuh Narkotika Nasional.

” Jalan telah di buka mulai sejak jam 21. 30 WIB, ” kata salah seseorang petugas TMC Polda Metro Jaya waktu dihubungi Medcom. id, Jakarta, Kamis, 15 Maret 2018 awal hari.

Titik kebocoran gas itu masih tetap belum juga bisa di pastikan apakah ada di ruang yang sama juga dengan terlebih dulu atau adalah kebocoran baru. ” Nanti pihak gas juga akan lakukan pengecekan serta perbaikan, ” katanya.

Pipa gas punya PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) depan Gedung BNN yang barusan rampung diperbaiki kembali bocor. Kesempatan ini, pipa gas bocor karena terserang backhoe dari pelaksanaan project LRT.

Kebocoran pipa gas berlangsung di tempat yang sama juga dengan dua hari kemarin. Sekarang ini tim dari PGN telah memperoleh konfirmasi penyebabnya kebocoran pipa itu.

Imbas dari kebocoran gas, kepolisian pernah tutup menutup jalan raya dari Cawang menuju Pancoran. Jalan raya diarahkan sesaat ke PGC serta Duren Sawit.

About admin