Home / gosip selebriti / Keposesifan Surya Saputra

Keposesifan Surya Saputra

Artis tampan yakni bernama Surya Saputra (40) menungkapkan bahwa dirinya jadi agak posesif mulai istrinya yaitu vokalis Cynthia Lamusu, dikabarkan positif hamil. Posesif sih ada, namun tak terlalu berlebihan,” ujar Surya Saputra ketika wawancara melalui telepon pada hari Jumat (17/6/2016).

Pemeran film Arisan ini sangat menjaga supaya istrinya selalu patuh pada anjuran dokter yang mewajibkannya untuk beristirahat total di rumah. Karena, Cynthia melakoni program bayi tabung maupun IVF (In Vitro Fertilization), sehingga terdapat ketentuan – ketentuan medis yang khususu yang mesti dilakoninya.

“Iya, emang mesti istirahat total terlebih dahulu. Tak boleh yang capek. Untuk sementara ini tak menjalankan ibadah puasa,” kata Surya. Akan tetapi, walaupun belum memberikan ijin pada sang istri untuk bernyanyi lagi di panggung dengan grup vokalnya B3, Surya selalu memberikan kesempatan Cynthia untuk tetap dapat melakukan rekaman.

B3 tetap manggung dan Cynthia tak ada perubahan untuk rekaman. Kemarin lagi rekaman,tetep sih membawa alat – alat medis misalnya suntik. Ha-ha-ha,” tambahnya sambil ketawa.

About admin