Home / gosip selebriti / Ketidakhadiran Zul Zivilia Dalam Konser di Bone Diduga Diciduk Polisi Karena Narkoba

Ketidakhadiran Zul Zivilia Dalam Konser di Bone Diduga Diciduk Polisi Karena Narkoba

Ketidakhadiran Zul Zivilia Dalam Konser di Bone Diduga Diciduk Polisi Karena Narkoba – Zul Zivilia tidak diduga menghilang mendekati konser di Bone, Sulawes Selatan, Sabtu (2/3/2019). Ketidakhadiran Zul Zivilia dalam konser itu membuat beberapa penggemarnya sedih. Pasalnya mereka telah menanti lama, akan tetapi gagal melihat pujaannya membawakan tembang-tembang andalan yang diantaranya “Aishiteru”.

Beritanya, ketidakhadiran Zul Zivilia dalam konser itu karena dia disangka ditangkap Polda Metro Jaya atas penyalahgunaan narkoba. Waktu di tanya langsung pada drumer Zivilia, Obot, lewat sambungan telephone, Senin (4/3/2019), berikut jawabannya.

“Saya belumlah bisa berita Zul diamankan. Soalnya telah lama pun tidak bertemu sama Zul. Dari bulan November tidak kontak. Memang kondisinya belumlah bisa informasi sampai saat ini,”kata Obot.

Tidak dikit yang bertanya pada Obot mengenai kebenaran penangkapan Zul Zivilia sebab narkoba. Akan tetapi sampai sekarang, dia belumlah mendapatkan info valid tentang hal tersebut.

“Banyak yang report, hanya belumlah bisa informasi yang pasti,”sambungnya.

Saaat di tanya apa Zul Zivilia sempat ikut serta dengan narkoba, Obot tidak tahu. Tentunya, tiap-tiap mendekati manggung, dia tidak sempat lihat Zul Zivilia konsumsi narkoba.

“Jika waktu manggung tidak, hanya gue tidak tahu jika di belakang bagaimana, pribadi sich itu. Sebab saya tetap straight, janganlah yang seperti begitu jika kembali manggung. Hanya saya jika telah tuntas manggung ya telah,” tuturnya.

About admin