Home / gosip selebriti / Kirim Pesan Yang Diduga Berisi Ancaman Dan Hinaan Nikita Mirzani Dilaporkan Ke Polisi

Kirim Pesan Yang Diduga Berisi Ancaman Dan Hinaan Nikita Mirzani Dilaporkan Ke Polisi

Kirim Pesan Yang Diduga Berisi Ancaman Dan Hinaan Nikita Mirzani Dilaporkan Ke Polisi – Nikita Mirzani kembali dilaporkan serta terserang problem. Beberapa terakhir ini seseorang chef bernama Puput Carolina memberikan laporan artis luar biasa ini ke Polda Metro Jaya.

Laporan itu di ajukan lantaran Puput terasa ada pengancaman, pencemaran nama baik serta penghinaan
Dijelaskan oleh Puput, pendapat pengancaman serta penghinaan berasal kala Nikita mengantarkan suatu pesan padanya.

Pesan itu kirim lewat Instagram. Puput lantas menjelaskan apakah isi dari pesan itu.

“Di DM (direct message) tanggal 28 September. Ia (Nikita) menyebutkan sama saya ‘sini gue tonjok lo masuk penjara tidak gue’. Ia pun menyebutkan ‘kapan ingin gue tonjok? Sini gue tantangin,” jelas Puput kala dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (7/12).

Puput lantas pada akhirnya akan memutuskan untuk memberikan laporan soal ini pada pihak yang berwajib.

“Kita konsultasi sama pakarnya. Itu masuk masalah pengancaman. Lantaran yang mengintimidasi itu kan sempat masuk penjara,” tukas Puput

Bukan sekedar dua hal itu, Puput lantas terasa nama harusnya dicemarkan oleh pembawa acara sekaligus juga pemain film itu. Berasal kala Nikita menyebutkan jika Puput adalah pemakai narkoba di acara tv yang dipandunya.

“Yang mengenai menyebutkan konsumen saya ini mengkonsumsi narkoba. Meskipun sebenarnya faktanya tdk seperti apakah yang dikatakan,” kata Sunan, kuasa hukum Puput.

About admin