Home / berita bola / Kontrak Juergen Klopp Habis Tahun 2022

Kontrak Juergen Klopp Habis Tahun 2022

Kontrak Juergen Klopp Habis Tahun 2022 – Kontrak Juergen Klopp menjadi manajer Liverpool akan habis pada 2022. Akan tetapi, Klopp belumlah ingin pikirkan apa dianya selalu bersambung ataukah tidak.

Pria Jerman berumur 51 tahun itu mulai berkarier di Merseyside pada Oktober 2015, menukar tempat Brendan Rodgers. Di tangan Klopp, Liverpool makin lama makin alami perkembangan.

Pada musim penuh pertamanya, Liverpool memang hanya finish ke-8. Akan tetapi, dalam dua musim paling akhir Klopp belum pernah tidak berhasil membawa Si Merah finish empat besar.

Pada 2018/19, Liverpool jadi kompetitor kuat titel juara. Sekarang ini, the Reds belumlah terkalahkan di 18 laga pertama hingga misi mencapai gelar pertama Premier League juga terbuka lebar.
“Saya tidak mau pikirkan sangat jauh dahulu. Jika Anda [media] telah menulis itu, beberapa orang akan bicara. Semua bagus kok untuk saat ini, tetapi tetap harus, ‘Klopp belumlah memenangkan apapun’, jawab Klopp pada Sky Sports.

“Saya belumlah memenangkan apa pun jadi itu sisi dari dari kebenarannya. Kami tidak mesti pikirkan mengenai 2022, masih tetap lama,” sambung eks pelatih Borussia Dortmund itu.

Klopp memberikan indikasi jika karirnya di Anfield akan di pengaruhi dengan trofi juara yang dapat dicapai Liverpool. Sampai saat ini, Mohamed Salah cs baru mentok menjadi runner-up di Piala Liga serta Liga Europa 2015/16, dan Liga Champions 2017/18.

“Pada musim panas, terdapat beberapa orang yang akan katakan saat ini saatnya yang pas untuk pergi jika kami memenangkan suatu, sebab kami akan tidak memenangkan apa pun kembali. Akan ada beberapa orang yang menjelaskan jika saya mesti pergi jika saya tidak memenangkan apa pun,” Klopp meneruskan.

“Saat kami santai dengan pekerjaan di sini, serta tujuannya semua — dari pemilik, pemain, supporter, kebanyakan orang di seputar club – kami dapat berupaya serta berupaya, tetapi jika sekarang ini satu diantara mereka tak akan bahagia, jadi kami tidak semestinya memaksana serta katakan ‘ayolah, coba mengerjakannya.’

“Saat ini itu waktu yang bagus, serta 2022 masih tetap lama. Jadi saya tidak memikirkannya. Semoga semua akan baik-baik saja dan kita baru dapat mengulas masalah ini kembali,” simpul ia.

About admin