Home / Uncategorized / Korban Kebakaran Candi

Korban Kebakaran Candi

Korban Kebakaran Candi – Suatu ledakan yang berasal dari kembang api serta disusul kebakaran besar pada salah satu candi di kawasan selatan India dikabarkan telah menghilangkan 86 nyawa. Jumlah ini menurut data perolehan terakhir yang dirilis pada hari Minggu tanggal 10 April 2016.

Sebagaimana yang dikabarkan sebelumnya, ketika kebakaran terjadi, lokasi candi yang ada di negara bagian Kerala malam itu memanglah tengah ramai pengunjung yang datang. Ada suatu festival dengan tontonan kembang api saat puncak acara. Lebih dari 300 orang luka – luka saat kejadian di kuil Hindu Puttingal Devi itu.

pihak yang berwajib India kemudia mengirimkan beberapa helikopter demi megevakuasi ratusan korban dari tempat kejadian. Hal ini diungkapkan Menteri Kesehatan Kerala J.P Nadda. Setidaknya ada 86 orang meninggal dunia dan 300  orangmengalami luka – luka, kemudian mereka dilarikan ke rumah sakit di Thiruvananthapuram serta Kollam, ungkap Nadda pada salah satu stasiun televisi NDTV.

Tak lama kemudian , petugas pemadam kebakaran serta polisi berjuang sepanjang malam untuk menyelamatkan warga yang ada di dalam kawasan candi tersebut. Sekarang ini keadaan sudah aman dan terkendali oleh  aparat kepolisian telah bersiaga di tempat kejadian,ujar Menteri Dalam Negeri Kerala yakni bernama Ramesh Chennithala juga pada salah satu stasiun televisi NDTV.

About admin