Home / kesehatan / Krep Bisa Jadi Pewarna

Krep Bisa Jadi Pewarna

Pastinya Anda masih mengingat mengenai tren rambut ombre, bukan? Tahun kemarin, model rambut ini banyak digunakan oleh remaja – remaja yang berada di Indonesia. Biasanya mereka bakalan menghabiskan uang untuk pergi ke salon supaya penampilan rambut mereka mengalami perubahan menjadi ombre.

Namun, seorang blogger yang berasal dari Manila dengan akun Youtube yang memiliki nama Real Asian Beauty menjadikan rambutnya jadi ombre dengan tidak harus melakukannya di salon. Remaja ini memberikan warna pada rambutnya sendiri memakai kertas krep yang Cuma menghabiskan biaya senilai 2 dollar Australia maupun senilai dengan 20 ribu rupiah.

Sepertinya kertas ini juga dapat jadi pewarna rambut serta juga pemakaiannya cukup gampang. Anda tinggal mempersiapkan kertas krep bersama warna yang Anda inginkan, gunting, sarung tangan, air, serta mangkuk.

Menurut video yang diunggah ke Youtube, RealAsianBeauty merendam kertas krep pada mangkuk yang isinya adalah garam serta air hangat. Kemudian, ia merendam bagian rambut yang ingin diberikan warna dalam mangkuk itu hingga 15 menit serta membilasnya. Cara yang lain yakni dengan membungkus bagian rambut yang ingin diwarnai memakai kertas krep basah.

About admin